Penjual Beruang Madu Yang Diawetkan Sudah Berhasil Diamankan

Penjual Beruang Madu Yang Diawetkan Sudah Berhasil Diamankan

Penjual Beruang Madu Yang Diawetkan Sudah Berhasil Diamankan-Balai Gakkum KLHK wilayah Sumatera telah membongkar jaringan jual beli satwa yang dilindungi di Lampung. Bisnis ilegal tersebut telah terungkap ketika jaringan menjual Beruang Madu ofsetan.

Penjual Beruang Madu Yang Diawetkan Sudah Berhasil DiamankanDari jaringan perburuan dan perdagangan satwa dilindungi di Lampung, LHK telah menetapan 4 orang sebagai tersangka. Mereka berinisial A,H,F dan M warga asal Pekon Maju, Lampung Barat, Lambung.

Keenam orang pemburu satwa dilindungi itu saat ini sudah diserahkan oleh Polres Lampung Barat. Mereka sengata berburu satwa dilindungi untuk dijual ke berbagai negara dan kolektor yang saat ini sedang diburu.

Tidak tanggung-tanggung, untuk seekor beruang madu jaringan tersebut telah menjual seharga puluhan juta. Bahkan bisnis ilegal tersebut sudah terjadi sejak lama di kawasan taman nasional di Lampung.

 

 

Selain dari 10 tersangka, tim KLHK juga sudah mengamankan barang bukti berupa seekor ofsetan beruang madu, dua lembar kulit beruang madu, sepeda motor, dan alat berburu.

BACA JUGA : Suara Dunia

Penjual Beruang Madu Yang Diawetkan Sudah Berhasil Diamankan

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *