Pengantin Pria Buat Kehebohan Setelah Peluk Mantan di Resepsinya

Pengantin Pria Buat Kehebohan Setelah Peluk Mantan di Resepsinya

Pengantin Pria Buat Kehebohan Setelah Peluk Mantan di Resepsinya-Sebuah resepsi pernikahan yang berlangsung di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, mendadak menjadi topik perbincangan dan mengundang kehebohan ,Rabu (10/1/2018).

Resepsi pernikahan kedua mempelai yaitu Nokis Febrianto dan Musriani, Kehebohan terjadi setelah Novi, mantan pacar Nokis jauh-jauh datang dari Jambi ke acara tersebut. Wanita berkerudung itu, menyanyikan lagu berjudul Balo Lipa.

Seketika, Wajah Nokis tampak berubah. Ia turun dari pelaminan untuk menghampiri Novi, seperti terlihat pada video yang diunggah akun Facebook Sukma Henny, Kamis (11/1/2018).

Nokis, yang mengenakan busana pengantin adat Bugis, spontan mengambil mikrofon dari tangan Novi. Selanjutnya, ia mencium dan memeluk mantan pacarnya itu.

Tak lama kemudian, Nokis mendadak pingsan. Tubuhnya roboh di atas kursi. Para tamu heboh. Mereka berusaha membantu Nokis berdiri.

Video tersebut telah viral. Hingga kini sudah dibagikan lebih dari 28 ribu kali.

Dari informasi yang diterima, dai yang mengisi khotbah pada resepsi pernikahan itu, Muhammad Erfin Beddu, memberi penjelasan mengenai kejadian tersebut.

“Saat kejadian itu terjadi, saya baru saja menyampaikan khutbah nikah. Dan memang itu mantannya berdasarkan yang disampaikan keluarga pengantin kepada saya,” kata Erfin.

Ia juga memberi keterangan mengenai penyebab kandasnya hubungan Nokis dan Novi.

NONTON JUGA : BioskopQQ

“Nokis katanya sempat datang melamar Novi, namun tidak direstui orang tua Novi,” tambahnya.

Menurut keterangan seorang warganet pengguna akun Muhammad Erfin Beddu, restu yang tak diberikan tersebut berkaitan dengan uang panaik.

Nokis akhirnya menikahi seorang wanita yang baru 2 bulan dikenalnya.

Lagu Balo Lipa yang dinyanyikan Novi sendiri memiliki makna yang cukup menyayat hati.

Pengantin Pria Buat Kehebohan Setelah Peluk Mantan di Resepsinya

BACA JUGA : Suara Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *