Pencarian Korban Gempat Sulteng Dihentikan Sampai Hari Jumat Sore

Pencarian Korban Gempat Sulteng Dihentikan Sampai Hari Jumat Sore

Pencarian Korban Gempat Sulteng Dihentikan Sampai Hari Jumat Sore-Badan Nasional Penanggulangan Bencana memutuskan untuk memproses pencarian korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah akan dihentikan sampai besok, Jumat (12/10).

Pencarian Korban Gempat Sulteng Dihentikan Sampai Hari Jumat SorePenutupan pencarian korban sudah resmi ditutup sampai besok, Jumat (12/10) sore. Setelah itu, masyarakat dilarang untuk mencari korban yang masih tertimbun tanah ataupun reruntuhan.

Setelah masa pencarian berakhir, beberapa petugas Basarnas akan tetap bersiaga di posnya.. Jika ada laporan, maka petugas akan langsung menindaklanjuti.

Sementara itu, masa tanggap darurat penanganan gempa akan diperpanjang selama 14 hari. Keputusan berdasarkan dari rapat koordinasi dengan Gubernur Sulteng Longki Djanggola.

 

 

Jumlah korban meninggal saat ini akibat gempa dan tsunami di Sulteng mencapai 2.073 orang. Korban meninggal ini tersebar di sejumlah wilayah.

BACA JUGA : Suara Dunia

BPNPB menjelaskan, bahwa korban hilang mencapai 680 orang yang terdiri dari 652 orang di kota Palu, 12 orang di Sigi, 14 orang di DOnggala dan 8 orang lain dilaporkan hilang di Parigi Moutong.

Pencarian Korban Gempat Sulteng Dihentikan Sampai Hari Jumat Sore

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *