Pemprov Sulut Menyalurkan 7.082 Paket Bantuan Untuk Korban Banjir

Pemprov Sulut Menyalurkan 7.082 Paket Bantuan Untuk Korban Banjir

Pemprov Sulut Menyalurkan 7.082 Paket Bantuan Untuk Korban Banjir-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyalurkan bantuan bagi korban banjir dan longsor di kota Manado, Sulut. Bantuan yang disalurkan sebanyak 7.082 paket.

Pemprov Sulut Menyalurkan 7.082 Paket Bantuan Untuk Korban BanjirSektretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen mengatakan, Pemprov juga sudah menyiapkan perlengkapan penanggulangan bencana, termasuk kendaraan dinas yang biasa digunakan oleh perangkat daerah yang dapat dimanfaatkan untuk menolong masyarakat.

Sementara paket bantuan berasal dari 37 perangkat daerah dilingkup Pemprov Sulut, pemilik rumah makan, dan sumbangan pribadi.

Seluruh bantuan tersebut telah didistribusikan ke sejumlah titik lokasi pengungsian yang berada di Jl. Kembang, Pos Pemantau Denlu, Ajenrem Sario, Aula Idaman Sario, GMIM Petra Karang Ria, Bailang, Mahawu, Kantor Lurah Tuminting, masjid Kampung Ternate, Paal 2, Taas, Ranotana, Paal 4 lingkungan I, Ternate Tanjung, Molas dan Cempaka.

 

 

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin membantu korban banjir dan longsor dapat menghubungi petugas di posko penanganan bencana yang tepat berada di lobi kantor gubernur Sulut.

BACA JUGA : Suara Dunia

Pemprov Sulut Menyalurkan 7.082 Paket Bantuan Untuk Korban Banjir

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *