Pemprov Babel Mempersiakan 105 Ambulans Untuk Korban Lion Air

Pemprov Babel Mempersiakan 105 Ambulans Untuk Korban Lion Air

Pemprov Babel Mempersiakan 105 Ambulans Untuk Korban Lion Air-Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan menjelaskan, ada 128 warga yang ikut menumpang pesawat Lion Air JT 610. Saat ini, Pemprove menyiagakan 105 ambulans di Bangka Belitung terkait dengan kecelakaan yang terjadi.

Pemprov Babel Mempersiakan 105 Ambulans Untuk Korban Lion AirEnam anggota DPRD Bangka Belitung turut menjadi korban jatuhnya Lion Air PK-LQP. Erzaldi menjelaskan pihaknya akan memfasilitasi keluarga korban yang terbang ke Jakarta untuk mempercepat proses identifikasi korban, khususnya identifikasi DNA.

“Kami menemui keluarga korban, atas inisiasi kami beberapa korban kami kirim ke sini dan juga untuk mempercepat proses DNA,” kata Erzaldi.

Di RS Polri, Erzaldi juga menemui keluarga korban dan mendengarkan keluh kesahnya. Ia mengatakan permintaan keluarga korban terutama agar keluarga mereka dapat segera diidentifikasi.

 

 

“Mudah-mudahan dalam waktu yang dekat jika ada yang teridentifikasi atas nama siapa kalau itu warga Bangka Belitung kami dari pemerintah Bangka Belitung sudah mempersiapkan semuanya untuk ini,” katanya.

BACA JUGA : Suara Dunia

Pemprov Babel Mempersiakan 105 Ambulans Untuk Korban Lion Air

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *