Pemeran Superman Tanggapi Kabar Meninggalnya Dirinya Dengan Kocak

Pemeran Superman Tanggapi Kabar Meninggalnya Dirinya Dengan Kocak

Pemeran Superman Tanggapi Kabar Meninggalnya Dirinya Dengan Kocak-Kabar mencengangkan berhembus ketika masyarakat tengah fokus semaraknya acara 90th Academy Awards 2018 yang digelar, Minggu (4/3/2018) waktu setempat, ada sebuah kabar duka yang tiba-tiba viral di media sosial.

Kabar duka itu datang dari salah satu aktor terkenal di Hollywood saat ini.

Henry Cavill, aktor 34 tahun itu dikabarkan meninggal, Berita dari pemeran superman di franchise DC Extended Universe sontak membuat netizen gempar.

BACA JUGA : Suara Dunia

Kabar tersebut tentu saja membuat banyak netizen bertanya-tanya karena Henry Cavill diketahui masih sehat walafiat dalam beberapa kabar terakhir.

Bahkan beberapa waktu ini, sosoknya kerap kali tampil bugar, kekar, dan atletis karena foto-fotonya di lokasi syuting beberapa kali bocor di media.

Menanggapi kabar ini , Henry pun tidak tinggal diam dan langsung menanggapi perihal kepergian dirinya yang bahkan, Wikipedia sejak 3 Maret 2018 lalu, Sudah menyatakan pemeran Superman ini meninggal.

When you learn that you died 2 days ago….

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

Mengikuti alur cerita Superman di film Justice League, Henry Cavill pun ikut “bangkit dari kubur” menanggapi kabar miring tersebut.

Melalui akun Instagram @henrycavill, Senin (5/3/2018), Cavill mengunggah foto sanggahan dengan caption yang begitu kocak

Dalam unggahannya tersebut ia menulis caption, “When you learn that you died 2 days ago….”

(Ketika kamu baru tahu bahwa kamu sudah meninggal 2 hari yang lalu….).

 

Pemeran Superman Tanggapi Kabar Meninggalnya Dirinya Dengan Kocak

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *