Pembunuhan di Boyolali Hingga Korban Diperkosa Sebelum Meninggal

Pembunuhan di Boyolali Hingga Korban Diperkosa Sebelum Meninggal

Pembunuhan di Boyolali Hingga Korban Diperkosa Sebelum Meninggal-Polres Boyolali berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Eka Rakhma Apriliyanti Ifada (24), kasir toko bangunan di Boyolali. Pelakunya, Fajar Sigit Santoso (19) sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Pembunuhan di Boyolali Hingga Korban Diperkosa Sebelum MeninggalDalam pers rilis mengungkap kasus pembunuhan tersebut yang digelar Polres Boyolali, tersangka Fajar Sigit Santoso juga dihadirkan. Dia mengenakan baju tahanan warna orange dan tangan diborgol. Jalannya pincang dan harus dipapah petugas karena kaki kanan ditembak oleh petugas karena berusaha kabur saat dikejar petugas.

Fajar tega membunuh Eka Rakhma Apriliyanti Ifada, warga Ngadigunung, Windusari, Magelang. Diantara korban dengan tersangka tidak ada hubungan apapun. Mereka hanya teman sekerja di toko besi, Kartika Steel.

Kapolres sangat menyayangkan kejadian pembunuhan tersebut. Umur tersangka yang masih berusia 19 tahun, tetapi sudah melakukan tindak pidana membunuh dan memperkosa korban.

 

 

Tersangka membunuh korban dengan cara dibekap mulutnya serta dicekik lehernya. Saat korban sudah dalam keadaan lemas dan tidak berdaya, tersangka memperkosa korban. Fajar kemudian meninggalkan korban begitu saja di lokasi kejadian di tengah areal ladang penduduk di wilayah Dukuh Banjarsari, Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Sabtu (1/12) malam.

BACA JUGA : Suara Dunia

Pembunuhan di Boyolali Hingga Korban Diperkosa Sebelum Meninggal

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *