Pembalap Road Race di Bondowoso Terlibat Perkelahian jadi Viral

Pembalap Road Race di Bondowoso Terlibat Perkelahian jadi Viral

Pembalap Road Race di Bondowoso Terlibat Perkelahian jadi Viral -Kejuaraan balap motor (road race) yang digelar di seputar alun-alun Bondowoso mendapat perhatian dari netizen setelah viral di medsos. Dalam kejuaraan itu terlihat pertengkaran antara dua pembalap.

Dalam tayangan video berdurasi sekitar 2,5 menit tersebut, tampak salah seorang pembalap sengaja menyenggol pembalap lainnya.

Akibat senggolan itu, pembalap yang ada di sampingnya langsung jatuh terguling. Sementara pembalap yang sengaja menyenggol tetap melanjutkan lajunya.

Merasa dicurangi, pembalap yang terjatuh rupanya tak terima. Dia lantas berdiri dan tetap menunggu di tengah arena. Begitu sang rival lewat di depannya, secepat kilat dia mengambil sak berisi pasir yang jadi pembatas sirkuit.

Sak tersebut kemudian dilempar ke arah pembalap yang tadi sempat menyenggolnya. Akibatnya, pembalap tersebut juga jatuh bergulung-gulung.

BACA JUGA : Suara Dunia

Informasi yang didapat, kedua pembalap tersebut sama-sama berasal dari Bondowoso. Masing-masing bernama Dimas, pembalap yang terjatuh lebih dulu. Sedangkan yang dilempar sak pasir bernama M Hasan.

 

Pembalap Road Race di Bondowoso Terlibat Perkelahian jadi Viral

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *