Pelaku Pelemparan Batu Kantor Nahdliyyin Center Magelang Ditangkap

Pelaku Pelemparan Batu Kantor Nahdliyyin Center Magelang Ditangkap

Pelaku Pelemparan Batu Kantor Nahdliyyin Center Magelang Ditangkap-Na, tersangka pelaku pelemparan batu ke kantor Nahdliyyin Center di Salam, Kabupaten Magelang, telah ditangkap polisi. Kepada petugas, dia mengaku maras atas pembakaran bendera yang bertema kalimat tauhid oleh anggota Banser di Garut.

Pelaku Pelemparan Batu Kantor Nahdliyyin Center Magelang DitangkapNA (44) ditangkap pada hari Sabtu (27/10) di tengah jalan, disaat pulang ke rumahnya di desa Gulon, kecamatan Salam, kabupaten Magelang. Penangkapan dilakukan berdasarkan hasil dari pemeriksaan saksi di tempat kejadian perkara. Dan untuk rekaman CCTV beserta sejumlah barang bukti sudah diamankan.

Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, mengatakan NA yang berprofesi sebagai penjual madu dan buku-buku agama. Dia bukan termasuk seorang anggota atau aktivis ormas maupun kelompok tertentu di Magelang.

Pelaku mengaku beraksi sendirian sebagai pelampiasan kemarahan atas pembakaran bendera bertema kalimat tauhid oleh anggota Banser di Garut.

 

 

Atas perbuatan tersebut, pelaku dijerat dengan pasal 410 KUHP tentang perusakan gedung, subsider 406 KUHP tentang perusakan barang.

BACA JUGA : Suara Dunia

Pelaku Pelemparan Batu Kantor Nahdliyyin Center Magelang Ditangkap

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *