Pekerja Trans Papua Dibunuh KKB & Warga Melakukan Aksi Bakar Lilin

Pekerja Trans Papua Dibunuh KKB & Warga Melakukan Aksi Bakar Lilin

Pekerja Trans Papua Dibunuh KKB & Warga Melakukan Aksi Bakar Lilin-Masyarakat kota Jayapura menggelar aksi menyalakan lilin sebagai bentuk simpati kepada korban pembunuhan oleh KKB di Trans Papua. Aksi menyalakan lilin ini dilakukan di Taman Imbi Jayapura.

Pekerja Trans Papua Dibunuh KKB & Warga Melakukan Aksi Bakar LilinPelaksana tugas kepala Komnas HAM perwakilan Papua, Frits Ramandey mengungkapkan aksi bakar lilin tersebut dalam rangka memperingati hari HAM yang ke 70 dan ungkapan kepedulian atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Distrik Yigi kabupaten Nduga.

Fritz mengatakan bahwa dalam aksi bakar lilin ini ada 70 lilin yang dibakar. 70 lilin ini sebagai tanda 70 tahun memperingati hari HAM yang akan jatuh pada (10/12).

Warga juga memberikan dukungan kepada TNI Polri dalam melakukan upaya evakuasi korban dan pengejaran terhadap kelompok kriminal bersenjata di kabupaten Nduga.

 

 

Mince, sebagai salah satu warga yang turut mengambil bagian mengungkapkan turut bela sungkawa atas kejadian tersebut. Dia berharap keluarga korban yang ditinggal agar diberikan kekuatan dan ketabahan. Selain itu, dirinya juga akan meminta kepada aparat keamanan agar segera menangkap para pelaku.

BACA JUGA : Suara Dunia

Pekerja Trans Papua Dibunuh KKB & Warga Melakukan Aksi Bakar Lilin

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *