Pasutri Diduga Gangguan Jiwa Terjun ke Laut di Pelabuhan Nusantara

Pasutri Diduga Gangguan Jiwa Terjun ke Laut di Pelabuhan Nusantara

Pasutri Diduga Gangguan Jiwa Terjun ke Laut di Pelabuhan Nusantara-Sebuah video pasangan pasutri berboncengan sepeda motor terjun ke dermaga Pelabuhan Nusantara, Parepare, Sulawasi Selatan, menjadi viral. Pasutri yang nekat terjun ke laut ini diduga sedang mengalami gangguan jiwa.

Dalam video berdurasi 1 menit, pasutri ini terlihat mengambil ancang-ancang sebelum melakukan aksinya. Warga yang melihat pada panik setelah keduanya terjun bebas dengan sepeda motornya ke laut dan nyaris menabrak bagian depan KM Aditya di Pelabuhan Nusantara.

Saharuddin menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga pasangan pasutri ini diduga mengalami gangguan kejiwaan. “Dari keterangan pihak keluarga yang menjemput, keduanya menderita gangguan jiwa,” katanya.

Tolleng, salah satu saksi mata mengaku awalnya keduanya berada di atas motor di depan kenopi dalam dermaga. Dia sempat melihat pasangan pasutri ini beberapa kali kesulitan menghidupkan motor dengan starter kaki.

 

 

Sepeda motor milih pasutri saat ini masih berada di dasar laut dan belum dievakuasi. Sedangkan pasutri ini sudah diselamatkan oleh warga sekitar.

BACA JUGA : Suara Dunia

Pasutri Diduga Gangguan Jiwa Terjun ke Laut di Pelabuhan Nusantara

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *