Panas Dingin Demokrat-Gerindra Siapkan Kampanye Duo Sandi-AHY

Panas Dingin Demokrat-Gerindra Siapkan Kampanye Duo Sandi-AHY

Panas Dingin Demokrat-Gerindra Siapkan Kampanye Duo Sandi-AHY-Hubungan Partai Gerindra dan Partai Demokrat sedang panas dingin adanya janji-janji yang diungkit kembali. Partai Gerindra menegaskan semua janji sedang dalam proses dan menyiapkan kampanye dua Sandiaga Uno-Agus Harimurti Yudhoyono.

Panas Dingin Demokrat-Gerindra Siapkan Kampanye Duo Sandi-AHYRiza menjelaskan bahwa hubungan Gerindra dan Demokrat sangat baik sekali. Tidak ada kerenggangan ataupun ketegangan.

Selain itu, dia juga mengatakan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat Bambang Yudhoyono sudah terjain sejak lama. Hubungan tersebut katanya terjalin sejak keduanya masih berada di militer.

“Mereka sama-sama di militer, di akmil dan sebagainya. Jadi mereka memiliki ideologi yang sama, kuat, bahkan sama-sama di akmil, sama-sama di militer, dan sama-sama tentara yang berhasil,” kata Riza.

 

 

Wakil ketua komisi II DPR itu menegaskan bahwa politi intinya saling melengkapi dan saling mengisi. Dia menjelaskan sampai hari ini tidak ada janji politik yang dilanggar baik oleh Gerindra ataupun Demokrat. Dia juga memahami sikap Demokrat yang juga mementingkan suara partai di pemilihan legislatif.

BACA JUGA : Suara Dunia

Panas Dingin Demokrat-Gerindra Siapkan Kampanye Duo Sandi-AHY

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *