PAN Minta Bawaslu Objektif Tentang Pose Satu Jari Bima Arya

PAN Minta Bawaslu Objektif Tentang Pose Satu Jari Bima Arya

PAN Minta Bawaslu Objektif Tentang Pose Satu Jari Bima Arya-PAN meminta kepada Bawaslu kota Bogor objektif dalam pemeriksaan pose satu jari wali kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat hadir di kegiatan cawapres Ma’ruf Amin. PAN yakin Bima Arya tidak melanggar aturan terkait pose satu jari itu.

PAN Minta Bawaslu Objektif Tentang Pose Satu Jari Bima AryaBima arya sebelumnya memenuhi panggilan Bawaslu untuk dimintai keterangan yang terkait pose satu jarinya. Bima menepis pose satu jari sebagai bentuk kampanye.

Proses klarifikasi berlangsung selama satu jam. Bima Arya mengaku mendapatkan 15 pertanyaan tentang pose satu jari saat menghadiri kunjungan silahturahmi Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren Al-Ghazaly di Bogor, Sabtu (5/1).

Dalam klarifikasinya ke Bawaslu, Bima Arya mengaku telah diundang secara pribadi oleh Ponpes Al-Ghazaly. Undangan tersebut diterima oleh Bima Arya melalui surat dan pesan WhatsApp.

 

 

Bawaslu kota Bogor sendiri menyatakan akan mengkaji keterangan Bima Arya tentang pose satu jari saat kunjungan silaturahmi cawapres Ma’ruf ke Bogor itu. Bila sudah memenuhi unsur dalam panggaran Pemilu, maka proses pemeriksaan akan dilanjutkan.

BACA JUGA : Suara Dunia

PAN Minta Bawaslu Objektif Tentang Pose Satu Jari Bima Arya

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *