PAN dan PKS Merasa Untung Dengan Partai Prabowo-Sandi

PAN dan PKS Merasa Untung Dengan Partai Prabowo-Sandi

PAN dan PKS Merasa Untung Dengan Partai Prabowo-Sandi-Pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif yang akan dilakukan secara serentak tahun 2019 yang membawa berkah elektoral bagi partai-partai anggota Koalisi Adi Makmur.

Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno mengatakan, pemilu yang dilaksanakan secara serentak tidak membuat pihaknya mengutamakan agenda partai untuk menjaring suara agar lolos ke parlemen. Menurut Eddy, agenda pemenangan Prabowo-Sandi justru menguntungkan bagi partai koalisi.

Eddy mengatakan, seluruh partai koalisi Adil Makmur telah memiliki komitmen untuk bersama-sama memenangkan para calegnya agar lolos ke parlemen, sekaligus memnangkan Prabowo-Sandi sebagai presiden-wakil presiden periode 2019-2024.

Bukan hanya PAN, PKS juga mendapatkan berkah elektoral dari Prabowo-Sandi. Ketua DPP PKS Leida Hanifa mengatakan kerja-kerja politik paslon no urut 02 menumbuhkan kepercayaan diri seluruh partai Koalisi Adil Makmur dalam menghadapi pemilu tahun 2019.

 

 

“Kita berbangga hati sudah ada lebih dari 1.000 titik yang dikunjungi. Paslin kami memberikan penguatan bagi masyarakat bahwa orang yang bekerja keras itu layak dipilih. Saat paslon bersaa partai di dalam koalisi, ini justru membuka kanal baru, kemudian saling menguatkan. Jadi kami tidak ragu-ragu untuk memperluas,” kata Leida.

BACA JUGA : Suara Dunia

PAN dan PKS Merasa Untung Dengan Partai Prabowo-Sandi

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *