Ozzy Bersama Temannya Saat Ditangkap Polisi Positif Sabu

Ozzy Bersama Temannya Saat Ditangkap Polisi Positif Sabu

Ozzy Bersama Temannya Saat Ditangkap Polisi Positif Sabu-NB, wanita yang bernama Ozzy Albar telah ditangkap polisi, dan termyata juga positif mengkonsumsi sabu. NB akan menjalani proses asesmen.

Ozzy Bersama Temannya Saat Ditangkap Polisi Positif SabuArgo mengatakan kepada NB untuk diamankan disaat berada di sebuah gerai ATM di Jl. Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Saat itu NB sedang menemani Ozzy.

“Ozzy bersama temannya, seorang perempuan berinisial NB. Dia di mobil bersama temannya mengambil uang di ATM. Kemudian pada saat dia menunggu temannya yang sedang mengambil uang di ATM, petugas dari Polda Metro Jaya menangkap yang bersangkutan,” kata dia.

 

 

Penangkapan Ozzy berawal dari adanya sebuah laporan dari masyarakat kepada polisi yang terkait dengan transaksi narkoba. Setelah itu polisi mengembangkan kasus tersebut dan menangkap Ozzy pada hari selasa (11/9).

BACA JUGA : Suara Dunia

Ada sekitar 2,66 gram ganja yang disita oleh polisi dalam penangkapan tersebut. Sementara itu, Ozzy saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 111 ayat 1 UU narkotika.

Ozzy Bersama Temannya Saat Ditangkap Polisi Positif Sabu

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *