Novel Diterima Tuduhan Tidak Mau Mundur Dari Caleg PBB Karena Rugi

Novel Diterima Tuduhan Tidak Mau Mundur Dari Caleg PBB Karena Rugi

Novel Diterima Tuduhan Tidak Mau Mundur Dari Caleg PBB Karena Rugi-Novel Bamukmin membantah Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noer yang mengatakan Bamukmin masih berstatus sebagai caleg dan rugi jika mundur dari pencalegan PBB. Menurut Novel hal tersebut sangat tidak berdasar.

Novel mengaku belum mengundurkan diri secara administrasi, Ia baru menyatakan dengan cara lisan. Novel mengaku akan mengurus pengunduran diri sebagai caleg setelah pemilu.

“Adapun secara adminitrasi memang saya belum mengundurkan diri dari pencalegan karena menghindarkan spekulasi antara dikenakan sanksi atau tidak dari KPU dan secara adminitrasi saya akan urus pengunduran resmi secara tertulis dari caleg PBB setelah selesai pemilu,” katanya.

Sebelumnya, Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noer mengatakan, sampai saat ini Novel Bamukmin maish berstatus sebagai caleg. Menurut Ferry, Novel mengaku rugi bila mundur dari pencalegan PBB.

 

 

Dia meminta Novel untuk serius membesarkan PBB. Menurut Ferry, saat ini Novel sudah bisa menerima keputusan PBB yang mendukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres tahun 2019.

BACA JUGA : Suara Dunia

Novel Diterima Tuduhan Tidak Mau Mundur Dari Caleg PBB Karena Rugi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *