Mundurnya Edy Rahmayadi Dari PSSI Dalam 4,5 Bulan Rangkap Jabatan

Mundurnya Edy Rahmayadi Dari PSSI Dalam 4,5 Bulan Rangkap Jabatan

Mundurnya Edy Rahmayadi Dari PSSI Dalam 4,5 Bulan Rangkap Jabatan-Mundurnya Edy Rahmayadi dari Ketum PSSI mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak. Mereka berharap Edy bisa lebih fokus memimpin Sumatera Utara.

Mundurnya Edy Rahmayadi Dari PSSI Dalam 4,5 Bulan Rangkap JabatanMundurnya Edy disampaikan dalam Kongres PSSI yang digelar pada hari Minggu (20/1) di Nusa Dua, Bali. Edy merasa gagal memenuhi target selama memimpin PSSI.

Wakil ketua komisi II DPR dari Fraksi Gerindra Ahmad Riza Patria memberikan dukungan yang serupa. Selain itu, Edy juga diusung partainya saat maju ke Pilgub Sumut 2018. Riza berharap Edy bisa secara optimal menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Sumut.

Sedangkan wakil ketua komisi X DPR dari F-Golkar Hetifah Sjaifudian mengatakan, Edy sudah memikirkan secara masak keputusannya mundur dari Ketum PSSI. Terlebih lagi, Edy dikatakan harus mengurus provinsi Sumut.

 

 

Edy mulai merangkap jabatan sebagai Ketum PSSI-Gubernur Sumut sejak (5/11/2018) setelah dilantik presiden Jokowi menjadi kepala daerah. Mundurnya Edy dari PSSI telah menyudahi 4,5 bulan rangkap jabatannya.

BACA JUGA : Suara Dunia

Mundurnya Edy Rahmayadi Dari PSSI Dalam 4,5 Bulan Rangkap Jabatan

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *