Munarman Disambut Baik Prabowo Yang Bersedia Menjadi Mediator FPI

Munarman Disambut Baik Prabowo Yang Bersedia Menjadi Mediator FPI

Munarman Disambut Baik Prabowo Yang Bersedia Menjadi Mediator FPI-Partai Gerindra menyatakan ketua umumnya, Prabowo Subianto bersedia mengakurkan alias menjadi mediator antara FPI dan pemerintahan presiden Jokowi jika Jokowi melarang FPI. FPI menyambut baik dengan hal yang menganggap Prabowo sebagai orang yang cocok untuk menepis fitnah dan isu Islamofobia.

Munarman mengatakan, Prabowo mempunyai track record dengan tokoh-tokoh Islam dari dewan Dakwah beserta kalangan Islam lainnya yang cukup panjang. Menurut Munarman, Prabowo juga mendapat banyak informasi yang objektif tentang Islam dari relasinya, sehingga tepat apabila Prabowo berperan menepis isu fitnah terhadap Islam.

“Yang aneh dan berbahaya itu justru ada sekelompok kecil orang yang selalu melakukan black propaganda terhadap Islam dan Ormas Islam serta gerakan Islam. Kelompok ini menjadi pengasong Islamofobia kemana-mana dan sangat benci dengan Islam serta gerakan Islam dan Ormas Islam,” kata Munarman.

Munarman kemudian bicara soal kelompok pembenci Islam yang menurutnya sering melakukan adu domba antar umat Islam maupun agama lain. Dia menyebut salah satu cara kelompok tersebut dengan menggunakan narasi anti Pancasila.

Oleh karena itu sudah tepat apabila Prabowo yang berperan dalam upaya menepis fitnah dan isu Islamofobia. Sebab, menurut Munarman, ketum Gerindra bersifat objektif dan terbebas dari Islamofobia.

“Jadi sudah pada tempatnya jika pak Prabowo berperan dalam upaya menepis fitnah dan isu Islamofobia tersebut karena pak Prabowo mempunyai cukup informasi yang objektif dan secara mental bebas dari Islamofobia tersebut,” kata Munarman.

Munarman Disambut Baik Prabowo Yang Bersedia Menjadi Mediator FPI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *