Merasa Tidak Senang Ditegur, Preman Todong Polisi Dengan Airsoft Gun

Merasa Tidak Senang Ditegur, Preman Todong Polisi Dengan Airsoft Gun

Merasa Tidak Senang Ditegur, Preman Todong Polisi Dengan Airsoft Gun-Seorang preman diamankan Anggota Polsek Menteng setelah menodongkan airsoft gun ke Bripka Agung setelah menegur seorang preman di Jl Cikini 2, Menteng, Jakarta Pusat. Pelaku kemudian diamankan setelah melarikan diri ke rumah kosong.

Merasa Tidak Senang Ditegur, Preman Todong Polisi Dengan Airsoft Gun“Pelaku sudah diamankan di Polsek Menteng. Jadi yang ditodongkan itu replika airsoft gun, bukan pistol,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Kamis (4/1/2018).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 04.15 WIB. Bermula ketika Agung melakukan patroli di sekitar Jl Cikini 2, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, berpapasan dengan pelaku dan menegurnya.

“Saat itu pelaku tampak tidak senang dan akhirnya terjadi cekcok mulut setelah meneriaki Agung” imbuhnya.

Dan seketika pelaku mengeluarkan airsoft gun dan menembakannya ke pinggang kanan Agung. Selanjutnya, pelaku melarikan diri ke bangunan rumah kosong di samping Holland Bakery.

“Anggota kemudian mengejar pelaku, namun kemudian datang teman-teman pelaku sambil membawa senjata tajam,” lanjutnya.

BACA JUGA : Suara Dunia

Karena kalah jumlah, Agung mencari bantuan ke Polsek Menteng. Selanjutnya Agung bersama teman-teman lainnya datang kembali ke Jl Cikini Raya dan melihat pelaku sedang membawa senjata tajam.

“Saat itu juga pelaku ditangkap dan dibawa ke Polsek Menteng,” sambungnya.

Belakangan, diketahui pelaku bernama Haris (24), warga Wopa, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. Dari pelaku, polisi menyita sebilah parang berukuran sekitar 54 cm.

Terpisah, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan Bripka Agung tidak mengalami luka akibat kejadian itu. “Anggota aman,” ujar Roma.

 

 

Merasa Tidak Senang Ditegur, Preman Todong Polisi Dengan Airsoft Gun

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *