Menristek Meminta Rektor UGM Untuk Menyelesaikan Kasus Perkosaan

Menristek Meminta Rektor UGM Untuk Menyelesaikan Kasus Perkosaan

Menristek Meminta Rektor UGM Untuk Menyelesaikan Kasus Perkosaan-Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir menanggapi kasus dugaan adanya pemerkosaan mahasiswi UGM oleh rekannya sendiri disaat KKN. Menurutnya, kasus tersebut sudah lama terjadi dan sudah ditindaklanjuti.

Menristek Meminta Rektor UGM Untuk Menyelesaikan Kasus PerkosaanNasir menjelaskan disaat itu pihaknya sudah memerintahkan Rektor UGM untuk segera menyelesaikan kasus tersebut. Menurut Nasir, semua permasalahan yang terjadi di kampus ini merupakan tanggung jawab rektor.

Nasir meminta kepada Rektor UGM untuk menyelesaikan kasus ini sampai tuntas. Ia juga meminta Rektor UGM untuk memberikan laporan kepadanya.

Iva mengatakan bahwa pilihan tersebut akan diambil oleh pihak kampus apabila korban diduga masih tidak puas dengan penyelesaian internal yang dilakukan oleh pihak UGM. Menurutnya, pihaknya selalu mendukung penuh setiap langkah untuk korban dalam mencari sebuah keadilan.

 

 

Rektor UGM Panut Mulyono mengklaim bahwa pihaknya sejak awal bisa menyelesaikan kasus dugaan pemerkosaan mahasiswi KKN. Dia berharap pelaku dan korban bisa lulus dari UGM dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

BACA JUGA : Suara Dunia

Menristek Meminta Rektor UGM Untuk Menyelesaikan Kasus Perkosaan

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *