Mengenang Sosok Stan Lee Sebagai Kreator Komik Marvel

Mengenang Sosok Stan Lee Sebagai Kreator Komik Marvel

Mengenang Sosok Stan Lee Sebagai Kreator Komik Marvel-Seorang komikus Stan Lee baru saja menutup usianya pada 95 tahun. Semasa hidup, Stan lee pernah membicarakan soal era digital dan pergeseran cara pembaca menikmati komik.

Mengenang Sosok Stan Lee Sebagai Kreator Komik MarvelStan Lee meninggal dunia di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California pada (12/11/2018). Pria bernama Stanley Martin Lieber menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 95 tahun.

Khususnya untuk para penggemar komik, sosok Stan Lee akan terus dikenang atas kontribusinya membidani kelahiran sejumlah sosok superhero populer sebagai Spider Man, Hulk, Doctor Strange, X-Men, Ant Man, Iron Man, dan Thor.

Sosok Stan Lee pun tidak cuma hidup di masa lalu sebagai kreator di balik layar. Ia rutin wira-wiri di sejumlah film garapan Marvel sebagai cameo, membuat generasi zaman sekarang pun terkenal dengan figurnya.

Sebagai seniman yang menelurkan karya-karya emas di era Zaman Old, Stan Lee memang sangat mengesankan diri untuk tetap menjadi sosok yang kekinian. Itu pun tercemin dari pendapatnya mengenai kemajuan zaman, yang membuat komik pada era digital juga dapat dinikmati di perangkat gadget atau bukan lagi dalam bentuk fisik berupa edisi cetak.

 

 

Stan lee tidak memusuhi kemajuan zaman, dan dia juga menyakini bahwa edisi cetak sebuah komik tetap punya nuansa sentimentil yang berbeda dengan edisi digital.

BACA JUGA : Suara Dunia

Mengenang Sosok Stan Lee Sebagai Kreator Komik Marvel

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *