Mayat Seorang Pria Ditemukan di Dalam Kos Banda Aceh

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Dalam Kos Banda Aceh

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Dalam Kos Banda Aceh-Sesosok mayat pria tanpa identitas telah ditemukan di dalam kamar kos di Banda Aceh. Leher korban terdapat luka bekas sayatan.

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Dalam Kos Banda AcehPantauan dari suaradunia.info, penemuan mayat tersebut membuat heboh para warga Banda Aceh, Kamis (11/10) malam. Warga ramai mendatangi kos untuk melihat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dari jauh. Jenazah yang ditemukan di dalam merupakan salah satu kos ‘Alimun Kost’, yang terletak di desa Kuta Alam, kecamatan Kuta Alam.

Menurut pemilik kos, Saiful Akbar menjelaskan kepada polisi bahwa adanya mayat di kos miliknya pada pukul 18.00 WIB sore tadi. Saat itu Saiful merasa curiga karena kamar tersebut mengeluarkan bau yang menyengat. Padahal di kamar tersebut sudah tidak ada yang menyewa sejak empat hari yang lalu.

 

 

Tak lama berselang, polisi meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit umum Zainal Abidin Banda Aceh untuk diautopsi. Menurut pengakuan pemilik kos, kamar tempat korban sebelumnya dalam keadaan kosong. Sampai saat ini polisi masih belum mengetahui penyebab korban tewas. “Masalah penemuan mayat ini, kita masih sedang mendalaminya,” kata Dizha.

BACA JUGA : Suara Dunia

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Dalam Kos Banda Aceh

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *