Mahasiswi UGM Diperkosa Oleh Rekannya Disaat KKN

Mahasiswi UGM Diperkosa Oleh Rekannya Disaat KKN

Mahasiswi UGM Diperkosa Oleh Rekannya Disaat KKN-Seorang mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) mengalami kekerasan seksual saat menjalani KKN. Saat dimintai konfirmasi, kepala bagian Humas dan Protokol UGM, Iva Aryani membenarkan peristiwa yang terjadi pada tahun 2017 tersebut.

Mahasiswi UGM Diperkosa Oleh Rekannya Disaat KKNIva menjelaskan, sebenarnya tim investigasi sedang berupaya mendudukkan persoalan tersebut dengan mengajak pihak-pihak yang terkait berdialog. Sampai akhirnya tim tersebut mengeluarkan sejumlah rekomendasi untuk terduga pelaku dan korban.

Iva tak menampik bahwa kasus tersebut menjadi polemik di internal kampus. Setelah Badan Penerbitan dan Pers Mahasiswa Balairung menulis kasus tersebut dengan tema ‘Nalar Pincang UGM atas Kasus Perkosaan’.

 

 

Untuk menanggapi hal tersebut, Iva menjelaskan kepada pihak kampus akan segera mengambil sebuah tindakan tegas terhadap kasus ini. Bahkan, pihak kampusnya tidak segan untuk membuka pilihan menyelesaikan perkara tersebut melewati jaluar hukum.

BACA JUGA : Suara Dunia

Mahasiswi UGM Diperkosa Oleh Rekannya Disaat KKN

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *