Mahasiswa S2 Ditangkap Diduga Menyebarkan Video Bugil Mantan Pacar

Mahasiswa S2 Ditangkap Diduga Menyebarkan Video Bugil Mantan Pacar

Mahasiswa S2 Ditangkap Diduga Menyebarkan Video Bugil Mantan Pacar-M Yusuf, mahasiswa S2 di kampus Surabaya, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran video bugil enak mantan pacarnya. Yusuf kerap mengancam pacarnya bila permintaan foto dan video tanpa berbusana tidak dipenuhi.

Mahasiswa S2 Ditangkap Diduga Menyebarkan Video Bugil Mantan PacarPolisi mengatakan bahwa tersangka awalnya meminta korban mengirimkan foto selfie dan video tanpa busana. Ketika korban sudah tidak mau menuruti permintaannya, maka tersangka akan mengirimkan pesan sebuah ancaman akan mengunggah foto-foto dan video korban di internet.

Ternyata tersangka juga mengunggah video mantan pacarnya ke situs dewasa. Semua total ada enam korban yang juga sebagai mantan pacar tersangka.

Tersangka M Yusuf disangkakan melangar pasal 27 ayat 1 jo pasal 45 ayat 1 atau pasal 29 juncto pasal 45 ayat 1 UU no 19 tahun 2016 tentang ITE.

 

 

Ada 3 orang saksi dan tiga orang ahli yang dimintai keterangan polisi. Barang bukti yang disita saat ini yakni tiga handphone, satu laptop, dan hard disk eksternal.

BACA JUGA : Suara Dunia

Mahasiswa S2 Ditangkap Diduga Menyebarkan Video Bugil Mantan Pacar

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *