Mahasiswa Membunuh Sopir Go-Car Dijerat Penjara Seumur Hidup

Mahasiswa Membunuh Sopir Go-Car Dijerat Penjara Seumur Hidup

Mahasiswa Membunuh Sopir Go-Car Dijerat Penjara Seumur Hidup-Dua pembunuh supir Go-Car asal Palembang, Sumatera Selatan Tyas Dryamtama dan Bayu Irmansyah telah dijerat hukum penjara seumur hidup. Kedua pembunuh tersebut terbukti telah melanggar pasal 365 ayat 4 KUHP tentang perampokan yang menyebabkan korban telah meninggal dunia.

Mahasiswa Membunuh Sopir Go-Car Dijerat Penjara Seumur HidupDalam keputusan majelis berpendapat bahwa perbuatan para tersangka telah melakukan perbuatan sangat keji. Sehingga majelis tidak menemukan perbuatan terdakwa yang meringankan.

Dengan keputusan tersebut, majelis hakimi telah mempersilahkan terdakwa untuk melakukan upaya hukum banding selama 7 hari ke depan. Setelah keputusan selesa, maka kedua tersangka Tyas dan Bayu akan dilangsung dibawa JPU ke luar ruangan sidang. Tidak ada sepatah kata yang keluar dari mulut kedua tersangka.

Kedua tersangka atas kasus perampokan disertai pembunuhan sopir Go-Car pada bulan Februari lalu. Hampir 2 bulan perburuan, polisi akhirnya berhasil mengungkap para pelaku yang ternyata masih remaja. Ada 4 pelaku yang terlibat kasus perampokan tersebut.

 

 

Selama perburuan, polisi menembak mati Poniman dan Hengki karena mencoba melawan. Bayu ditembak kedua kakinya, sedangkan Tyas menyerahkan setelah diantar oleh orang tuanya.

BACA JUGA : Suara Dunia

Mahasiswa Membunuh Sopir Go-Car Dijerat Penjara Seumur Hidup

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *