LPSK Akan Menemui Mahasiswi Korban Pemerkosaan & Pimpinan UGM

LPSK Akan Menemui Mahasiswi Korban Pemerkosaan & Pimpinan UGM

LPSK Akan Menemui Mahasiswi Korban Pemerkosaan & Pimpinan UGM-Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban, Abdul Haris Semendawai menjelaskan, bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan bertemu dengan mahasiswi atas korban pemerkosaan dan pimpinan UGM. Dia juga berharap dalam pertemuan ini mendapatkan sebuah solusi yang terbaik untuk korban.

LPSK Akan Menemui Mahasiswi Korban Pemerkosaan & Pimpinan UGMHaris mengatakan, untuk merealisasikan pertemuan ini pihaknya sedang menjalin komunikasi bersama pendamping korban dan UGM. Sementara pertemuan tersebut akan dilangsukan dalam minggu ini.

Menurutnya, kasus pemerkosaan yang tidak bisa ditotelir dengan alasan apapun. Sementara dalam kasus tersebut korban harus mendapatkan keadilan, dan pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum.

 

 

Sebelumnya, seorang mahasiswi UGM diperkosa oleh rekannya sendiri disaat mengikuti KKN pertengahan tahun 2107 lalu. Kasus tersebut tersebar ke publik setelah BPPM Balairung memberitakannya lewat artikel berjudul ‘Nalar Pincang UGM atau Kasus Perkosaan’.

BACA JUGA : Suara Dunia

LPSK Akan Menemui Mahasiswi Korban Pemerkosaan & Pimpinan UGM

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *