Ledakan Supermarket St Petersburg Terjadi Saat Ramai Pengunjung

Ledakan Supermarket St Petersburg Terjadi Saat Ramai Pengunjung

Ledakan Supermarket St Petersburg Terjadi Saat Ramai Pengunjung-Salah satu pusat perbelanjaan di Saint Petersburg, Rusia, mengalami insiden ledakan besar yang terjadi di dalam gedung penyimpanan disalah satu supermarketnya. Saat peristiwa itu terjadi supermarket itu sedang ramai pengunjung yang berbelanja keperluan Tahun Baru.

Ledakan Supermarket St Petersburg Terjadi Saat Ramai PengunjungMenurut informasi yang didapatkan, Kamis (28/12/2017), lokasi ledakan berada di lantai dasar supermarket Perekrestok yang berada di Gigant Hall. Ledakan ini mengakibatkan 4 orang yang dilarikan ke rumah sakit dan puluhan orang lainnya dievakuasi dari dalam supermarket.

BACA JUGA : Suara Dunia

“Ada ledakan, personil darurat sudah berada di tempat kejadian, evakuasi telah selesai, dan tidak ada kebakaran,” kata seorang pejabat Kementerian Keadaan Darurat setempat kepada kantor berita TASS.

Aparat setempat tengah melakukan penyelidikan atas kemungkinan adanya upaya pembunuhan masal. Informasi yang diberikan kepada media lokal menyebut ledakan yang terjadi setara dengan 200 gram TNT.

Ledakan Supermarket St Petersburg Terjadi Saat Ramai Pengunjung

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *