Lapangan Tembak Ditutup Sejak Kejadian Peluru Nyasar 2 Hari Yang Lalu

Lapangan Tembak Ditutup Sejak Kejadian Peluru Nyasar 2 Hari Yang Lalu

Lapangan Tembak Ditutup Sejak Kejadian Peluru Nyasar 2 Hari Yang Lalu-Ruangan anggota Frasi Partai Demokrat dan Fraksi PAN juga terkena peluru nyasar. Peluru nyasar tersebut diduga ini merupakan hasil dari tembakan nyasar anggota Perbakin dua hari yang lalu.

Lapangan Tembak Ditutup Sejak Kejadian Peluru Nyasar 2 Hari Yang LaluPeluru nyasar tersebut berada di ruangan Vivi Sumantri Jayabaya Demokrat di lantai 10, Gedung Nusantara I dan ruangan Toto Daryanto PAN di lantai 20 yang terkena tembakan. Kemungkinan besar temuan peluru hari ini adalah kelanjutan dari peluru nyasar di ruang anggota Fraksi Gerindra Wenny Warouw dan ruangan anggota Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama pada hari Senin (15/10) lalu.

Akibat peluru nyasar tersebut, kaca jendela di ruangan Totok mengalami retak. Sementara di ruangan Vivi merusa sejumlah barang.

 

 

Soal adanya kerusakan akibat tembakan di ruangan Vivi dan Totok memang baru dilaporkan pada hari ini. Ruangan ini kosong pada hari Senin (15/10) sehingga belum bisa dipastikan apakah kejadian ini sama dengan peluru nyasar sebelumnya.

BACA JUGA : Suara Dunia

Lapangan Tembak Ditutup Sejak Kejadian Peluru Nyasar 2 Hari Yang Lalu

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *