Lama tak Mengisi di Layar Kaca, Chef Harada Dikabarkan Meninggal

Lama tak Mengisi di Layar Kaca, Chef Harada Dikabarkan Meninggal

Lama tak Mengisi di Layar Kaca, Chef Harada Dikabarkan Meninggal-Lama tidak muncul di layar kaca , kabar duka cita malah datang dari Chef Harada yang sempat mengisi panggung hiburan Tanah Air. Setelah sekian lama tak terdengar namanya, ternyata koki yang satu ini tengah sakit keras.

Chef Harada meninggal dunia pada pukul 02.15 WIB tadi di sebuah rumah sakit kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (19/3).

Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh anaknya, Ayumi Harada, di laman Instagram @ayummy426. Berdasarkan unggahan Ayumi, Chef Harada diketahui telah dirawat di rumah sakit sejak awal Maret 2018 lalu.

Ayumi meminta netizen untuk mendoakan kesembuhan bagi sang ayah. Dia juga memohon pengertian warganet untuk tidak mempertanyakan penyakit yang menggerogoti tubuh renta ayahnya itu. “Mohon bantuan doa untuk papa saya yang sedang sakit agar cepat sembuh. Apapun sakit papa, mohon untuk tidak ditanya. Karena, saya pikir itu privasi keluarga,” terangnya.

Setelah beberapa saat kepergian sang Chef , istrinya Dewi setelah berkompromi dengan keluarganya pun mengungkapkan detail sakit yang diderta suaminya.

“Itu katanya ada tumor di ususnya tapi kebungkus sama lemak jadi di indoskopi juga nggak kelihatan. Jadi katanya itu permasalahannya,” ujar Dewi saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (19/3).

Chef Harada sudah sempat mengalami pemulihan, namun nasib berkata lain. Hingga akhirnya ia masuk di ruang ICU tiga minggu lamanya. Ia juga sempat empat kali operasi besar karena penyakitnya.

“Pemulihan tadi awalnya bagus, sempat bercanda-canda dan udah sehat. Saya pikir udah mau pindah ruangan. Ternyata dokter ini bilangnya nanya sini-situ. Ya itu udah berobat jalan dari malam tahun baru dia merasa sakit,” tambah Dewi.

BACA JUGA : Suara Dunia

Ia sempat menjalani operasi sebanyak empat kali selama sebulan. Chef Harada meninggal dunia di usia 56 tahun. Hingga saat ini, putranya masih dalam perjalanan dari Jepang untuk menemui sang ayah yang sudah dikebumikan.

Saat dikebumikan, anak perempuannya mengantarkan chef Harada ke persemayaman terakhir.

Lama tak Mengisi di Layar Kaca, Chef Harada Dikabarkan Meninggal

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *