Ketua DPRD DPI Meminta Guru Yang Dituduh Doktrin Untuk Dievaluasi

Ketua DPRD DPI Meminta Guru Yang Dituduh Doktrin Untuk Dievaluasi

Ketua DPRD DPI Meminta Guru Yang Dituduh Doktrin Untuk Dievaluasi-Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi menyayangkan adanya dugaan guru SMA Negeri 87 yang mendoktrin siswa membenci Presiden Jokowi. Pras meminta Dinas Pendidikan DKI untuk mengevaluasi guru tersebut.

Ketua DPRD DPI Meminta Guru Yang Dituduh Doktrin Untuk DievaluasiPras menyayangkan dinamika politik dibawa ke sekolah. Dia mendesak guru yang diduga melakukan doktrin untuk segera minta maaf.

Sebelumnya, beredar kabar aduan dari seseorang yang menuduh guru di SMA Negeri 87 Jakarta mendoktrin siswanya untuk membenci Presiden Jokowi. Pihak sekolah turun tangan untuk mengenai perkara tersebut.

Dalam pengaduan tersebut, si pengadu mengaku orang tua murid menyebut anaknya dan siswa SMAN 87 lainnya dikumpulkan guru N di masjid dan ditunjukkan video gempa di Palu, Sulawesi Tengah. Masih dalam aduan itu, si pengadu menjelaskan guru N mengatakan banyak korban yang bergelimpangan karena gempa termasuk salah Jokowi.

 

 

Pengadu keberatan dengan N yang dianggap telah melakukan doktrin anti Jokowi. suaradunia.info berupaya untuk melakukan wawancara dengan guru N tersebut. Kepala SMAN 87 Jakarta Patra Patriah tidak memberi izin permintaan wawancara terhadap N serta pernyataan tentang persoalan dinyatakan cukup disampaikan oleh Patra sebagai kepala sekolah.

BACA JUGA : Suara Dunia

Ketua DPRD DPI Meminta Guru Yang Dituduh Doktrin Untuk Dievaluasi

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *