Kawanan Perampok Berhasil Membawa Uang Sebesar Rp 180 Juta

Kawanan Perampok Berhasil Membawa Uang Sebesar Rp 180 Juta

Kawanan Perampok Berhasil Membawa Uang Sebesar Rp 180 Juta-Kawanan perampok beraksi di area SPBU Cabawan, kota Tegal siang tadi. Para pelaku berhasil melukai karyawan SPBU dan membawa kabur uang sebesar RP 180 juta.

Kawanan Perampok Berhasil Membawa Uang Sebesar Rp 180 JutaSalah satu seorang karyawan SPBU yang berada di lokasi saat kejadian, Dedy Irwanto menceritakan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut berlangsung dengan cepat.

Saat itu karyawan bernama Nafi Iftakhatul Amin keluar dari kantor dengan membawa tas berisi uang Rp 180 juta. Uang itu rencana akan dibawa ke bank. Tiba-tiba dua dari empat pelaku menghampiri Nafi dan merebut tas yang berisi uang tersebut.

 

 

Nafi sempat mempertahankan tasnya, namun pelaku langsung menebaskan samurai. Sehingga tangan Nafi mengalami luka sabetan benda tajam. Di saat bersamaan, pelaku lain mengancam karyawan SPBU yang hendak menolong korban. Ancaman senjata ini membuat karyawan dan pembeli BBM mengurungkan niat membantu korban. Setelah melukai dan mendapatkan uangnya, pelaku langsung kabur dengan sepeda motor ke arah barat.

BACA JUGA : Suara Dunia

Plt Kasat Reskrim Polresta Tegal, Iptu Slamet mengatakan pihaknya masih mengejar para pelaku. Polisi juga sedang memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Kawanan Perampok Berhasil Membawa Uang Sebesar Rp 180 Juta

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *