Kapolres Janji Akan Tangkap Bandar Sabu Yang Memukul Polisi

Kapolres Janji Akan Tangkap Bandar Sabu Yang Memukul Polisi

Kapolres Janji Akan Tangkap Bandar Sabu Yang Memukul Polisi-Setelah Melarikan diri dari kejaran polisi bandar sabu berinisial AS alias E dan istrinya SA, Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi bertekad menangkap. Mereka melarikan diri setelah memukul seorang oknum polisi.

Kapolres Janji Akan Tangkap Bandar Sabu Yang Memukul Polisi“Saya janji malam ini saya tangkap,” tegas Hengki usai menjenguk Birgadir Rizal Taufik yang jadi korban pemukulan bandar sabu, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2018).

Menurut Hengki, Diduga informasi akan penggerebekan yang dilakukan pada Jumat (5/1) telah bocor duluan. Karena itu bandar narkoba bisa melakukan perlawanan hingga mengakibatkan Brigadir Rizal terluka di bagian kepala karena dipukul dengan benda tumpul.

BACA JUGA : Suara Dunia

“Kelemahan kemarin memang bahwa anggota ini sudah melaksanakan penyamaran, yang bersangkutan tidak mendapatkan pendampingan dari tim yang lain sehingga begitu identitasnya bocor ini mendapatkan perlawanan,” papar Hengki.

Polres Jakbar sudah membentuk satgas untuk memburu bandar narkoba. Selain itu upaya pencegahan narkoba juga dilakukan dengan melibatkan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

“Kami tidak ingin kecolongan sebagaimana yang terjadi penggerebekan pabrik narkoba di diskotik MG kemarin. Kita intensif kita bongkar data-data lama kita padukan dengan informasi masyarakat sehingga kita bisa tentukan target-target yang akan kita tangkap,” terangnya.

 

Kapolres Janji Akan Tangkap Bandar Sabu Yang Memukul Polisi

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *