Jokowi-Prabowo Berpelukan, Rommy : Ini Momen yang Luar Biasa

Jokowi-Prabowo Berpelukan, Rommy : Ini Momen yang Luar Biasa

Jokowi-Prabowo Berpelukan, Rommy : Ini Momen yang Luar Biasa-Presiden Jokowi dan Ketum IPSI sekaligus dengan Prabowo Subianto, berpelukan di venue pencak silat Asian Games 2018. Ketum PPP Rommy ikut senang.

Jokowi-Prabowo Berpelukan, Rommy : Ini Momen yang Luar BiasaMomen berpelukan ini terjadi saat Hanifan YK memenangi pertandingan pencak silat dan naik ke tribun VVIP untuk menyalami Jokowi dan Prabowo. Setelah itu Hanifan mengajak Jokowi dan Prabowo untuk berpelukan.

Jokowi dan Prabowo diketahui juga saling bersaing dalam Pilpres 2019. Oleh karena itu, Rommy berharap pilpres berjalan dengan damai.

Untuk hari ini, pesilat Indonesia kembali panen medali emas. Sebelum Hanifan, Pipiet Kamelia juga meraih medali emas, kemudian regu putri yang diperkuat Yuristya Pramudita, Gina Tri Lestari, dan Lutfi Nurhasanah.

 

 

Nomor ganda putri pencak silat artistik, Ayu Sidan Wilantari dan Ni Made Dwiyanti, juga menyumbangkan emas, termasuk Sugianto, di cabang pencak silat dengan nomor seni tunggal putra Asian Games 2018.

BACA JUGA : Suara Dunia

Jokowi-Prabowo Berpelukan, Rommy : Ini Momen yang Luar Biasa

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *