Jokowi Kenalkan Siti Dari Bekasi Sebagai Contoh Orang Bekerja Keras

Jokowi Kenalkan Siti Dari Bekasi Sebagai Contoh Orang Bekerja Keras

Jokowi Kenalkan Siti Dari Bekasi Sebagai Contoh Orang Bekerja Keras-Capres Jokowi membahas tentang program pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat. Salah satunya lewat dari Program Keluarga Harapan serta bantuan pangan.

Kemudian, Jokowi mencontohkan salah satu penerima PKH yang berhasil yaitu Siti Jariyah dari Bekasi, Jawa Barat. Dia mengatakan bahwa Siti dan suaminya mengalami kesulitan dalam ekonomi, tetapi saat ini usaha yang dirintis Siti dapat menopang ekonomi keluarga.

“Dulu, Siti dan suaminya kekurangan dalam membiayai hidup anak-anaknya. Pada tahun 2015 Siti mulai berani jualan lontong sayur dan gado-gado. Hal tersebut dibantu melalui program PKH. Sekarang usaha Siti Jariyah, sekarang sudah menerima katering untuk acara kantor dan kawinan,” kata Jokowi di SICC, Sentul, Jawa Barat, Minggu (24/2).

 

 

Dia mengatakan, Siti saat ini sudah lulus dari PKH. Dia menyebut Siti sebagai contoh orang yang bekerja keras dan selalu optimis bisa sejahtera.

Jokowi mengatakan, sejumlah program pemerintah, angka kemiskinan Indonesia bisa turun hingga dibawah 10%. Dia menuturkan capaian sejumlah program seperti Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat.

BACA JUGA : Suara Dunia

Jokowi Kenalkan Siti Dari Bekasi Sebagai Contoh Orang Bekerja Keras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *