Janji Manajemen Resto Botanika Untuk Karyawati yang Tewas Terjepit Lift

Janji Manajemen Resto Botanika Untuk Karyawati yang Tewas Terjepit Lift

Janji Manajemen Resto Botanika Untuk Karyawati yang Tewas Terjepit Lift-Pihak manajemen Restoran Botanika Surabaya turut perihatin atas meninggalnya seorang karyawati. Nabiatul Muazzaroh (18) meninggal akibat terjepit lift.

“Kita ke sini niatnya silaturahmi kepada keluarga dan mengucapkan bela sungkawa karena bukan pihak keluarga yang merasa kehilangan, tapi kita juga merasa kehilangan,” kata Manager Affair Resto Botanika, Andi Budianto saat berkunjung ke rumah keluarga korban di Jalan Ngesong Dukuh Kupang, Kelurahan Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, Kamis (15/2/2018).

Janji Manajemen Resto Botanika Untuk Karyawati yang Tewas Terjepit LiftMenurut Andi sikap alhmarhum Nabiatul Muazzaroh saat bekerja terkenal orangnya baik dan ramah.

“Kecentilannya dia, keramahanya dan periangnya membuat kita merasa kehilangan,” ungkap Andi.

Pihak manajemen Resto Botanika kepada keluarga almarhum berjanji akan membantu keluarga untuk melakukan pengurusan surat-surat seperti BPJS dan sebagianya.

“Apa saja yang dibutuhkan sama pihak keluarga pasti kita bantu, seperti pengurusan BPJS dan bank yang menjadi kendala tadi kita akan bantu, kita jalan bareng,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Peristiwa mengenaskan itu pertama kali diketahui rekan korban, Putri. Saat itu putri yang ingin naik ke lantai 2 dengan menggunakan lift sangat terkejut ketika melihat korban tidak bergerak.

BACA JUGA : Suara Dunia

Kemudian Putri berteriak minta tolong. Tak lama berselang karyawan lain bersama petugas datang. Selanjutnya mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Nabiatul Muazzaroh (18), karyawan yang tewas terjepit lift barang baru bekerja di Restoran Botanika sejak bulan Oktober.

 

Janji Manajemen Resto Botanika Untuk Karyawati yang Tewas Terjepit Lift

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *