Iwan Adranacus Akan Diajukan Eksepsi Diduga Pasal Pembunuhan

Iwan Adranacus Akan Diajukan Eksepsi Diduga Pasal Pembunuhan

Iwan Adranacus Akan Diajukan Eksepsi Diduga Pasal Pembunuhan-Bos pabrik cat Iwan Adranacus sedang menjalani sidang perdana kasus diduga pembunuhan terhadap pemotor Eko Prasetio. Atas dakwaan jaksa, kuasa hukum Iwan akan mengajukan eksepsi.

Iwan Adranacus Akan Diajukan Eksepsi Diduga Pasal PembunuhanMenanggapi dakwaan tersebut, kuasa hukum terdakwa memilih untuk tidak mengajukan eksepsi. Selain mempercepat proses, mereka beralasan akan membantah dakwaan dalam agenda pembuktian nantinya.

Jaksa menjelaskan, ada tiga pasal yang digunakan untuk menjerat Iwan Adranacus. Yang pertama yaitu pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

Dakwaan akan dilanjutkan dengan membacakan pasal subsider yang menjerat Iwan, yakni pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dan pasal 311 ayat 5 UU 22 tahun 2009 tentang lalu lintas.

 

 

Adapun dalam kasus ini, Iwan Adranacus diduga melakukan pembunuhan dengan cara menabrakkan mobilnya kepada seorang pemotor bernama Eko Prasetio pada (22/08) lalu di Jl. KS Tubun, samping Mapolrestra Surakarta.

BACA JUGA : Suara Dunia

Iwan Adranacus Akan Diajukan Eksepsi Diduga Pasal Pembunuhan

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *