Inilah Cara Agus Sylvi Mengatasi Kemiskinan Di Jakarta

Inilah Cara Agus Sylvi Mengatasi Kemiskinan Di Jakarta

Inilah Cara Agus Sylvi Mengatasi Kemiskinan Di Jakarta – Pasangan Calon Gubernur nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni Mengatakan bahwa saat ini warga DKi batas si kaya dan miskin masih sangat jauh rentangnya.

BCA JUGA : SuaraDunia

Agus menyebutkan salah satu cara memberantasnya dengan memberikan bantuan langsung dan juga dana bergulir bagi penduduk yang ingin menjadi pelaku usaha UMKM sebesar 50 juta tanpa bunga. Hal ini menyebabkan isu politik uang keluar dari masyarakat saat ini.

Inilah Cara Agus Sylvi Mengatasi Kemiskinan Di Jakarta

“Benar bahwa angka kemiskinan di DKI Jakarta masih besar, ada 128.000 warga yang miskin,” kata Agus.

Pemberian bantuan langsung ini terhadap warga yang ingin membangun usaha dan kurang mampu dianggap merupakan jalan menuntaskan penggangguran dan garis kemiskinan yang saat ini masih sangat besar di Jakarta. Tetapi efektif atau tidaknya cara ini tergantung dari anda sebagai calon pemilih.

“Di samping itu bantuan dana bergulir, dana talangan tanpa bunga untuk UMKM sekaligus mengurangi pengangguran,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Pria yang kerap disapa AHY ini juga akan mengangkat program rumah warga yang bertujuan menciptakan lapangan pekerjaan dan menuntaskan garis kemiskinan.

“Ketimpangan masih sangat tinggi dan untuk jalan penyelesaiannya dengan menarik simpati yang mampu untuk membantu,” kata dia.

 
 

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *