Hadiah Kue Bolu Untuk Ahok Dari Warga Yang Mencintainya

Hadiah Kue Bolu Untuk Ahok

Hadiah Kue Bolu Untuk Ahok Dari Warga Yang Mencintainya – Sejak hari kamis ratusan pendukung dari mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, bergantian mendatangi markas Mako Brimob, Kelapa Dua, di Jalan M Yasin (Akses UI) Depok, yaitu tempat dimana Ahok menjalani masa tahanan.

Hadiah Kue Bolu Untuk Ahok

 

Mereka juga datang dengan tujuan untuk mengucapkan serta merayakan hari ulang tahun Pak Ahok yang tepat pada Kamis ini. Ahok yang diketahui adalah ulang tahun ke 51-nya. Meski begitu, para pendukung Ahok yang datang berbondong-bondong, harus merasa kecewa karena mereka sama sekali tidka diizinkan oleh petugas untuk menemui Ahok. Hadiah Kue Bolu Untuk Ahok

BACA JUGA : Nonton Film

Alasannya jam besuk tahanan di Mako Brimob adalah Selasa jam 10 hingga jam 14:00 serta Jumat jam 14:00 hingga 17:00. Sumarni, salah seorang relawan Ahok adalah salah satu dari sebagian banyak yang kecewa karena tidak bisa bertemu dengan Ahok untuk sekedar mengucap selamat ulang tahun.

Diketahui Sumarni datang dengan membawa 2 buah kue bolu yang dibuat oleh dirinya sendiri. “Saya datang membawa kue bolu buatan saya sendiri untuk Pak Ahok. Tapi sama sekali tidak diizinkan masuk oleh petugas Mako Brimob,” ucap Sumarni.┬áHadiah Kue Bolu Untuk Ahok
 
 

 
 

Meskipun begitu, Sumarni sudah menitipkan kue bolu yang sudah dibawanya untuk Ahok pada petugas piket. “Saya sangat yakin, kue saya ini akan sampai ke tangan Ahok,” kata Sumarni. Selain dari ditujukan untuk Ahok, Sumarni juga terpakasa merelakan jika kue bolunya dimakan oleh para polisi bertugas menjaga Ahok. “Selain untuk Pak Ahok, untuk Pak Polisi juga tidak apa-apa,” ujar Sumarni.

Hadiah Kue Bolu Untuk Ahok Dari Warga Yang Mencintainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *