Gerindra DKI Masih Menunggu Komunikasi Dari PKS DKI

Gerindra DKI Masih Menunggu Komunikasi Dari PKS DKI

Gerindra DKI Masih Menunggu Komunikasi Dari PKS DKI-Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik menyambangi kediaman dinas ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, sebagai tokoh yang dicalonkan, Taufik merasa harus berkomunikasi ke pimpinan DPRD DKI.

Gerindra DKI Masih Menunggu Komunikasi Dari PKS DKITaufik menjelaskan, Pras menyambut kedatangannya dengan baik. Kepada Taufik, Pras menyerahkan nama Wagub DKI sesuai dengan aturan yang berlaku.

Taufik menjelaskan kepada Pras sudah mengingatkan kepada pihaknya bila masing-masing partai pengusung berhak mencalonkan satu nama. Taufik mengarahkan sesuai dengan arahan Pras, Gerindra akan mengirimkan nama usulan Wagub terpisah dengan PKS.

Taufik mengaki sampai saat ini masih belum ada pertemuan dengan PKS yang terkait dengan nama Wagub. Dia mengatakan masih terus bertemu dengan partai lainnya untuk berkomunikasi secara informal yang terkait dengan pencalonannya.

 

 

Sejak Sandiaga meninggalkan posisi Wagub DKI, belum ada pengganti yang diajukan oleh partai pengusung PKS dan Gerindra. Gerindra DKI sudah mengusulkan nama M Taufik, sementara PKS mengusulkan Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

BACA JUGA : Suara Dunia

Gerindra DKI Masih Menunggu Komunikasi Dari PKS DKI

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *