Gerindra DIY Menyiapkan Tim Advokasi Untuk Membela Ngadiyono

Gerindra DIY Menyiapkan Tim Advokasi Untuk Membela Ngadiyono

Gerindra DIY Menyiapkan Tim Advokasi Untuk Membela Ngadiyono-DPD Partai Gerindra DIY akan menyiapkan tim advokasi untuk membela ketua DPC Partai Gerindra, Ngadiyono. Hal tersebut dilakukan setelah pencalegannya dicoret oleh KPU Gunungkidul karena kasus pidana pemilu.

Dharma mengatakan, pihaknya akan menjajaki semua kemungkinan yang bisa ditempuh untuk membeli Ngadiyono, termasuk menggugat KPU dengan mengajukan permohonan sengketa pemilu ke Bawaslu Gunungkidul.

Ia menambahkan pihaknya merasa bahwa ini tidak adil terhadap Partai Gerindra. Selama ini banyak kasus pelanggaran pemilu yang masuk kriteria pidana. Dharma mempertanyakan kenapa hanya kasus pidana pemilu kader Partai Gerindra yang diusut Bawaslu.

 

 

Dharma mengatakan, tebang pilih penegakan hukum yang kerap dialami kader Partai Gerindra termasuk bagian dari upaya untuk merusak gambar partai yang dipimpin Prabowo Subianto.

Setelah ini, lanjut Dharma, pihaknya melalui tim advokasi akan mencoba berbagai macam cara supaya pencalegan Ngadiyono dipulihkan, termasuk dengan mengajukan permohonan sengketa pemilu ke Bawaslu.

BACA JUGA : Suara Dunia

Gerindra DIY Menyiapkan Tim Advokasi Untuk Membela Ngadiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *