Gagal Bawa Kabur Curian di Universitas Mataram Kritis Diamuk Massa

Gagal Bawa Kabur Curian di Universitas Mataram Kritis Diamuk Massa

Gagal Bawa Kabur Curian di Universitas Mataram Kritis Diamuk Massa-Seorang pemuda pencuri sepeda motor babak belur setelah diamuk massa. Pelaku tertangkap basah disaat sedang beraksi di lingkungan kampus Universitas Mataram.

Gagal Bawa Kabur Curian di Universitas Mataram Kritis Diamuk MassaAnggota Satpan Unram, Hanan mengatakan, pelaku ditangkap pada hari Kamis (10/1) pada pukul 14.00 WITA. Pelaku langsung diserahkan ke kantor polisi terdekat.

Hanan mengatakan, pelaku pencurian motor itu berjumlah dua orang. Aksi pelaku terendus oleh anggota Satpam kampus saat sedang mencongkel kunci stang sepeda motor Honda Beatpop milik mahasiswa.

Kemudian kedua pelaku itu kabur dengan cara melompat ke atas dinding tembok pembatas kampus. Akhirnya seorang pelaku behasil ditangkap dan seorang pelaku lainnya berhasil lolos dari kejaran warga.

 

 

Polisi yang sudah berada di TKP sempat memberikan 3 kali tembakan peringatan untuk membubarkan aksi massa. Setelah massa bubar, pelaku langsung dibawa ke Polsek setempat.

BACA JUGA : Suara Dunia

Gagal Bawa Kabur Curian di Universitas Mataram Kritis Diamuk Massa

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *