Fakta-Fakta Atas Pembunuhan Nurhayati di Apartemen Green Pramuka

Fakta-Fakta Atas Pembunuhan Nurhayati di Apartemen Green Pramuka

Fakta-Fakta Atas Pembunuhan Nurhayati di Apartemen Green Pramuka-Penyewa di Apartemen Green Pramuka City, Nurhayati, tewas diduga dibunuh oleh mantap satpam apartemen. Pengelola menjelaskan, Nurhayati memang tinggal sendiri di unit yang disewanya.

Fakta-Fakta Atas Pembunuhan Nurhayati di Apartemen Green PramukaMeski sampai saat ini masih belum diketahui di mana rumah Nurhayati, tetapi Lusida mengatakan bahwa korban merupakan warga dekat apartemen.

“Di sekitar Rawa Sari, dekat sini juga. Dia kan penyewa, datanya tidak ada sama kami. Sebenarnya kita kan ada laporan rumahnya, kalau mau sewa harus lapor. Tetapi, tidak semua penghuni laporkan,” kata Lusida.

Nurhayati yang diketahui berusia 36 tahun dibunuh di lorong lantai 16 Tower Chrysant pada hari Sabtu (5/1). Dia mengalami setidaknya ada 10 luka bekas tusuk di tubuhnya.

 

 

Saat ini mantan satpam apartemen bernama Haris telah ditangkap polisi di perumahan Klender, Jakarta Timur pada siang hari pukul 14.00 WIB. Dia disangkakan dengan pasang 351 KUHP tentang penganiayaan dan 328 KUHP tentang pembunuhan.

BACA JUGA : Suara Dunia

Fakta-Fakta Atas Pembunuhan Nurhayati di Apartemen Green Pramuka

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *