Evakuasi Korban Lion Air PK-LQP Diperluas Hingga Pantai Tanjungpakis

Evakuasi Korban Lion Air PK-LQP Diperluas Hingga Pantai Tanjungpakis

Evakuasi Korban Lion Air PK-LQP Diperluas Hingga Pantai Tanjungpakis-Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya M Syaugi memerintahkan Tim SAR gabungan untuk menyisir sisi bagian barat dan timur perairan Tanjungpakis, Karawang, Jawa Barat. Awalnya sempat ditemukan potongan tubuh, benda-benda yang diduga milik penumpang serta puing-puing pesawat Lion Air PK-LQP di pesisir pantai Tanjungpakis.

Evakuasi Korban Lion Air PK-LQP Diperluas Hingga Pantai TanjungpakisSelain perairan, Tim SAR juga diminta untuk menyisir bagian daratan dekat pantai. Syaugi juga menjelaskan jenazah korban jatuhnya pesawat bisa jadi terseret arus air dari Tanjung Karang hingga ke Tanjungpakis.

Sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan ada 6 potongan tubuh diduga korban Lion Air JT-610 yang ditemukan oleh tim SAR gabungan. Potongan tubuh tersebut dibawa dengan 2 kantong jenazah ke posko utama di JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

 

 

Penyisiran wilayah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Tanjung Pakis, Karawang, dilakukan pada 9 zona. Dikerahkan sejumlah tim dalam penyisiran yakni Basarnas, Kemenhub, Polri dan TNI.

BACA JUGA : Suara Dunia

Evakuasi Korban Lion Air PK-LQP Diperluas Hingga Pantai Tanjungpakis

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *