Dua Anak Main Petak Umpet di Hotel Temukan Abu Jenazah

Dua Anak Main Petak Umpet di Hotel Temukan Abu Jenazah

Dua Anak Main Petak Umpet di Hotel Temukan Abu Jenazah-kisah unik dialami oleh dua anak kecil yang tengah berlibur dan menginap di hotel. dibalik cerita itu , ada kisah mengharukan didalamnya .

Menginap di sebuah hotel di Texas, Amerika Serikat, Sepasang anak perempuan ini bermain petak umpet dan menemukan sebuah porselen berbentuk hati yang berisi abu jenazah saat main petak umpet.

Dua Anak Main Petak Umpet di Hotel Temukan Abu JenazahUsut punya usut, ternyata abu jenazah yang bernama Thade tersebut hilang ketika dibawa oleh orang tuanya. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (7/9/2017), Thade merupakan seorang bayi yang meninggal tak lama setelah lahir seperti diberitakan media The Norman Transcript.

Jennifer Kemp selaku orang tua Thade pun ternyata sempat memposting foto dari porselen berbentuk hati dengan tulisan Thade di laman Facebook pribadinya pada 27 Agustus 2017 lalu.

Menurut jenifer , kala itu ia tengah membawa abu jenazah anaknya dan menginap di Hotel Hilton Garden Inn di Granburry. saat itulah dia kehilangan abu jenazah anaknya.

“Saya berharap kalau Facebook bisa digunakan untuk menjangkau orang-orang dan tempat yang tidak bisa saya jangkau. Saya berharap untuk menjangkau orang yang berhasil menemukan abu jenazah anak saya,” tulis Jennifer.

Namun berkat kedua anak perempuan yang tengah main petak umpet tersebut, Jennifer berhasil dipertemukan kembali dengan jenazah anaknya pada hari Sabtu pekan lalu (2/9). Hal itu pun diketahui lewat update di postingannya.

“Ia telah ditemukan (abu jenazah Thade – red). Tersembunyi di pojok sebuah kamar hotel. Terima kasih untuk dua anak perempuan yang bermain petak umpet, ia telah ditemukan! Terima kasih untuk semua orang atas doa dan upaya untuk meneruskan pesan ini. Akhirnya kami bisa bersama lagi!” tulis Jennifer.

BACA JUGA : Nonton Film

Wah, untung saja ya ada kedua anak perempuan itu.

 
 

 
 

Dua Anak Main Petak Umpet di Hotel Temukan Abu Jenazah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *