Doviozoso Berhasil Keluar Sebagai Pemenang MotoGP Italia

Doviozoso Berhasil Keluar Sebagai Pemenang MotoGP Italia

Doviozoso Berhasil Keluar Sebagai Pemenang MotoGP Italia-Andrea Dovizioso berhasil keluar sebagai pemenang di MotoGP Italia,Minggu (4/6/2017). Rider Ducati itu tidak percaya bahwa dia menjadi juara , bagai mimpi jadi nyata.

“banyak perasaan emosional didalam yang saya rasakan ketika balapan. sebelum balapan dimulai keadaan tubuh saya pun sedang tidak fit” ujar Dovizioso ,Minggu (4/6/2017).

BACA JUGA : Nonton Film

Kemenangan manis ini tentu saja menjadi hal yang luar biasa untuk Rieder Ducati ini.

Davizioso berhasil menjadi pemenang setelah menyalip Maverick Vinales, Rider Yamaha yang ada didepannya waktu itu. Davizioso langsung menyalip Vinales di trek lurus pada lap ke-16 yang sekaligus menjadi kunci kemenangannya.

Rider Asal Italia itu mencatatkan waktu 41 menit 32,126 detik atau lebih cepat 1,281 detik atas Vinales di posisi kedua.

Doviozoso Berhasil Keluar Sebagai Pemenang MotoGP ItaliaMenurutnya kemenangan kali ini merupakan hasil dari dukungan dari tim Ducati menguatkan dirinya untuk balapan. Pebalap 31 tahun itu juga tidak melupakan dukungan para pengemarnya di sirkuit.

“saya mendapat banyak dukungan dan semangat dari tim. Mereka telah berkerja dengan sangat baik dan kemenangan ini memang sudah lama saya tunggu”, sambungnya.
ngan pada MotoGP Italia menjadi podium kedua untuk Andrea Dovizioso di MotoGP 2017. Mantan rider Repsol Honda tersebut sebelumnya merebut podium kedua pada seri perdana di Qatar.
 
 

 
 

Doviozoso Berhasil Keluar Sebagai Pemenang MotoGP Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *