DJ Avicii Meninggal di Usia 28 Tahun di Muscat , Oman

DJ Avicii Meninggal di Usia 28 Tahun di Muscat , Oman

DJ Avicii Meninggal di Usia 28 Tahun di Muscat , Oman-DJ Avicii ditemukan tewas di Muscat, Oman.Berita ini langsung dikonfirmasi pihak management DJ asal Swedia bernama asli Tim Bergling itu.

“Dengan duka yang mendalam, kami mengumumkan kepergian Tim Bergling, yang juga dikenal sebagai Avicii,” ujar manajemen Diana Baron kepada wartawan, Sabtu (21/4/2018).

DJ Avicii Meninggal di Usia 28 Tahun di Muscat , OmanDiana Baron mengatakan, saat ini keluaga DJ Avicii sangat berduka. Mereka tidak bisa memberi pernyataan apapun terkait meninggalnya DJ Avicii.

“Keluarga sangat hancur dan kami meminta semua orang untuk memberi privasi mereka di masa sulit ini,” lanjutnya. DJ Avicii meninggal di usia 28 tahun.

Penyebab kematian DJ Avicii hingga kini masih belum dijelaskan secara detailnya. “Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan,” lanjut Diana Baron.

Avicii dikenal sejak tahun 2007 saat dia bergabung dengan label Dejfitts Plays. Kepopulerannya semakin menjadi pada 2010 saat lagu Seek Bromance berhasil masuk tanggal lagu di 20 negara termasuk Inggris, Belanda, dan Prancis.

BACA JUGA : Suara Dunia

Lagu-lagu hits yang dihasilkan antara lain Wake Me Up, Hey Brother, Levels, You Make Me, dan The Days. Di April 2016, Avicii memutuskan pensiun dari tur karena kondisi kesehatan.

Tahun lalu, Avicii masih sempat merilis sebuah mini album berisi 6 lagu serta membuat dokumentasi berjudul AVICII: TRUE STORIES.

 

DJ Avicii Meninggal di Usia 28 Tahun di Muscat , Oman

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *