Diskotek Exotic Akan Ditutup Karena Penemuan Sejumlah Narkoba

Diskotek Exotic Akan Ditutup Karena Penemuan Sejumlah Narkoba

Diskotek Exotic Akan Ditutup Karena Penemuan Sejumlah Narkoba-Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meminta diskotek Exotic Paradise, di Sawah Besar, Jakarta Pusat ditutup karena terbukti melanggar setelah pengungung bernama Sudirman (47) orang tewas karena diduga overdosis. Pemprov DKI memberi tenggat diskotek tersebut tutup hingga Rabu (18/4/2018).

Diskotek Exotic Akan Ditutup Karena Penemuan Sejumlah NarkobaSurat perintah penutupan tersebut dikirimkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan nomor 38 Tahun 2018 tanggal 12 April tentang Pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata PT Exotic Paradise yang beralamat di Jalan Pangeran Jayakarta Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kepala DPMPTSP Edy Junaedi membenarkan surat penutupan tersebut.

BACA JUGA : Suara Dunia

BNNP DKI Jakarta sebelumnya juga merekomendasikan Pemprov DKI Jakarta untuk mencabut izin Diskotek Exotic. Dua kali dirazia, cukup banyak ditemukan pengguna narkoba di diskotek itu.

“Dua kali operasi, cukup banyak pengguna narkoba di sana,” ujar Johnypol,” kata Kepala BNNP DKI Jakarta Johnypol Latupeirissa , Jumat (13/4/2018).

Sebelumnya dikabarkan , salah seorang pengunjung di temukan tewas di dalam diskotek , diduga karena overdosis obat-obatan yang langsung membuat pihak BNN melakukan sejumlah razia , dimana ditemukan beberapa pengguna dan akan memaksa pihak diskotek untuk menutup tempat hiburan malamnya.

 

Diskotek Exotic Akan Ditutup Karena Penemuan Sejumlah Narkoba

NONTON JUGA : BioskopQQ

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *