Demokrat Ingin AHY Menjadi Juru Kampanye Sandiaga

Demokrat Ingin AHY Menjadi Juru Kampanye Sandiaga

Demokrat Ingin AHY Menjadi Juru Kampanye Sandiaga-Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan kembali bertemu Ketua Umum Parati Gerindra Prabowo Subianto malam ini. Ada beberapa macam hal yang rencananya bakal dibahas nantinya, seperti konsolidasi tim pemenangan dalam Pilpres tahun 2019.

Demokrat Ingin AHY Menjadi Juru Kampanye SandiagaDia menyebut sejumlah kader Demokrat disiapkan untuk mengisi posisi timses Prabowo-Sandiaga. Bahkan, putra sulung SBY dan komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono pun tidak luput.

Renanda menjelaskan alasan menempatkan AHY sebagai jurkam, bukan sebagai wakil ketua tim pemenangan seperti permintaan Prabowo dan koalisinya. Karena, sebagai ketua Kogasma, AHY juga mempunyai tugas yang penting.

 

 

“Tapi tidak mungkin AHY tidak berkontribusi, makanya kemarin baru dipikirkan mungkin salahsatu yang paling cocok itu Jurkam, bisa mendampingi Prabowo-Sandi ke mana-mana nantinya,” katanya.

BACA JUGA : Suara Dunia

SBY dan Prabowo dan cawapres Sandiaga Uno akan bertemu malam nanti. Pertemuan akan digelar di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta Selatan.

Demokrat Ingin AHY Menjadi Juru Kampanye Sandiaga

NONTON JUGA : BioskopQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *