CEO Bukalapak Bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Untuk Minta Maaf

CEO Bukalapak Bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Untuk Minta Maaf

CEO Bukalapak Bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Untuk Minta Maaf-CEO Bukalapak Achmad Zaky menemui presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu (16/2). Dengan mengenakan batik lengan panjang, Zaky berbicara dengan presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Jokowi tidak sendirian. Kepala Negara didampingi oleh sekretaris kabinet Pramono Anung dan koordinator staf kepresidenan Teten Masduki. Sampai pukul 11.04 WIB, pertemuan tertutup antara Zaky dan mantan gubernur DKI Jakarta itu masih berlangsung.

Menurut Zaky, dalam pertemuan tersebut, dirinya bersama Jokowi membahas tentang rancangan pemerintah membuat Indonesia maju. Menurutnya, pemerinta telah memiliki rencana untuk membuat Indonesia maju dengan berbasis inovasi.

Sebelumnya, Zaky memberi klarifikasi yang terkait dengan perkembangan industri di tanah air. Zaky mengaku sangat memperhatikan kemajuan industri teknologi di Indonesia. Dia berharap agar investasi di bidang riset dan SDM semakin tinggi bisa menjadi salah satu pendorong kemajuan Indonesia.

 

 

Dia meminta maaf atas kekhilafannya dan atas segala kesalahpahaman yang timbul. Dia menegaskan bahwa cuitannya di medsos sama sekali tidak bermuatan politis atau bermaksud mendukung atau tidak mendukung suatu calon presiden tertentu. Dia hanya mengajak untuk bersama-sama membangun Indonesia melalui penelitian dan pengembangan ilmiah.

BACA JUGA : Suara Dunia

CEO Bukalapak Bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Untuk Minta Maaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *