BPN Sebut Prabowo Tidak Akan Menyerang Jokowi Pada Acara Debat

BPN Sebut Prabowo Tidak Akan Menyerang Jokowi Pada Acara Debat

BPN Sebut Prabowo Tidak Akan Menyerang Jokowi Pada Acara Debat-Wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan, Prabowo tidak akan ‘menyerang’ presiden Jokowi pada saat acara debat capres. Priyo menuturkan Prabowo lebih memilih bersikap sabar.

Priyo mengatakan, sikap Prabowo tersebut menunjukkan sifat aslinya. Dia juga berujar selama ini banyak yang salah memahami Prabowo, dengan mengira karakternya keras karena berlatar belakang militer.

Debat yang terkait antara masing-masing wapres yaitu Kiai Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno nanti, Priyo mengatakan, cawapres usungannya akan menunjukkan sikap hormat. Priyo yakin Sandi akan mengungguli Ma;ruf di debat berikutnya.

Debat keempat berlangsung pada (30/3/2019) di balai Sudirman, Tebet. Tema debat yaitu tentang ideologi, pemerintahan keamanan dan hubungan internasional. Peserta debat calon presiden. Debat akan ditayangkan di Metro TV, SCTV, dan Indosiar.

 

 

Debat terakhir berlokasi di hotel Bidakara dan waktunya belum ditentukan. Tema debat yaitu tentang ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, dan industri. Debat ditayangkan di tvOne, ANTV, Berita Satu TV, dan NET TV.

BACA JUGA : Suara Dunia

BPN Sebut Prabowo Tidak Akan Menyerang Jokowi Pada Acara Debat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *